Dream Bakery

Me as Boss tema #wannawriteproject2019 minggu ini. Hiii Amel kepikiran aja ya ide ini (kkkk). Kayanya jadi boss dan punya usaha sendiri udah jadi impian banyak orang.

Aku juga sering kepikiran dan bermimpi suatu hari punya usaha sendiri, dan bener-bener punya produk yang aku suka. Well, pilihanku jatuh pada toko roti. Yepp, sejak dulu aku suka banget sama roti. Entah beneran suka atau karena sugesti mamaku yang selalu bilang “jangan jajan sembarangan, jajan roti aja”. Akhirnya, sampai sekarang aku sering banget jajan roti. Dirumah juga sering banget coba-coba bikin cemilan yang bahannya roti, bikin rupa-rupa sandwich, dll.

So, kalau aku punya kesempatan buat buka toko aku bakal buka toko roti.Bikin adonan, nunggu adonannya mengembang, dibikin jadi macam-macam bentuk, diisi keju, daging, coklat, dll, abis itu dipanggang dan jadilah rotinya. Terakhir, tinggal didisplay dan buka toko yang ternyata udah panjang banget antrian pembelinya.Selain itu, ada rupa-rupa teh dan kopi juga buat temennya.

Di drama Beautiful World ibunya Seonho buka toko roti juga. Nah, toko roti yang kaya gitu yang pengen aku buka.Design tokonya pengen yang cozy banget biar pembeli pada betah lama-lama dan jajan banyak.

sources photo : pinterest


2 thoughts on “Dream Bakery

  1. Wah, cucok nih, ntar kalau Tina suatu hari mampir ke rumahku bakal kubeliin roti khas sini insya Allah, namanya roti Maros. Bakal suka deh huehehe. Btw, mau tau doong ntar toko rotinya bakal dinamain apa :3

    Like

Leave a comment